Klasifikasi Penghancur Plastik

- 2021-09-23-

Klasifikasipenghancur plastiks
1. Tugas beratpenghancur plastik, cocok untuk menghancurkan semua jenis piring plastik berukuran kecil dan sedang
(1). Papan ABS, PE, PP dan papan lainnya dihancurkan dan didaur ulang.
(2) Bukaan umpan persegi panjang dirancang secara unik untuk menghancurkan bahan pelat, yang memfasilitasi penghancuran pelat berbentuk panjang dan meningkatkan efisiensi kerja. Kipas hisap opsional dan ember penyimpanan untuk membentuk sistem penghancuran dan daur ulang pelat dapat memberikan pengaruh penuh pada efisiensi daur ulang.
(3) Bantalan tertutup digunakan untuk menjaga bantalan tetap berputar dengan baik untuk waktu yang lama; desain bentuk pisaunya masuk akal, dan produknya berbutir merata; dudukan pisaunya menyusut karena panas, dan desain tampilannya indah dan murah hati.
2. Kuatpenghancur plastik:
(1) Struktur pisau lembaran berada di antara pisau cakar dan pisau pipih, yang cocok untuk menghancurkan produk plastik seperti lembaran biasa, pipa, profil, pelat dan bahan pengemas.
(2) Penggiling plastik serba guna menggunakan bantalan tersegel untuk menjaga bantalan tetap berputar dengan baik untuk waktu yang lama; desain pisaunya masuk akal, bilah baja paduan diadopsi, dan produknya berbutir seragam; tempat pisau telah menyusut karena panas dan telah menjalani pengujian keseimbangan yang ketat. Desain penampilannya cantik dan murah hati.
3. Pipa plastikpenghancur plastik:
(1) Cocok untuk menghancurkan berbagai pipa plastik berukuran kecil dan menengah, seperti pipa PE, PVC, pipa inti silikon dan pipa lainnya untuk penghancuran dan daur ulang.
(2) Tempat pengumpan berbentuk tabung bundar dirancang secara unik untuk menghancurkan material pipa, yang memfasilitasi penghancuran pipa panjang dan meningkatkan efisiensi kerja. Kipas hisap opsional dan ember penyimpanan untuk membentuk sistem penghancuran dan daur ulang pipa dapat memberikan pengaruh penuh pada efisiensi daur ulang.
(3) Bantalan tertutup digunakan untuk menjaga bantalan tetap berputar dengan baik untuk waktu yang lama; desain bentuk pisaunya masuk akal, dan produknya berbutir merata; dudukan pisaunya menyusut karena panas, dan desain tampilannya indah dan murah hati.plastic crushers