Penghancur Plastik untuk Bahan Plastik Keras

- 2021-09-29-

Penghancur plastik penting ketika memecahkan perangkat keras, tidak seperti memecahkan benda lunak, atau benda yang lebih rapuh. Benda keras lebih sulit dipatahkan, roboh secara tidak sengaja, artinya gigi penghancur plastik mudah retak. Oleh karena itu, perlu adanya kualitas dan mutu yang baik. Bagaimana Anda memilihnya?

 

Botol plastik biasa, ember plastik, gelas plastik, kantong plastik, ban, perlengkapan mandi, alat tulis belajar, kebutuhan sehari-hari tidak menjadi masalah dengan mesin penghancur plastik biasa, dan menjumpai bahan dengan sedikit kekerasan bahan, seperti TV, mesin cuci, Plastik apa penghancur dibeli?

 

1. Gunakan mesin penghancur plastik berkecepatan rendah untuk membuat partikel penghancur material lebih seragam, kecepatan rendah membuat umur motor lebih panjang dan kebisingan rendah.

2. Gunakan mesin granulator plastik tugas berat, bodi besar, tenaga kuda, dan dapat menangani material dengan cepat.

3. Gunakan penghancur plastik yang kuat, dengan berat yang sama dengan penghancur plastik tugas berat di atas, dan jangkauan tenaganya lebih luas: pipa, profil, lembaran, bahan, wadah, cangkang televisi, bemper mobil, dll.

4. Gunakan penghancur plastik kedap suara, memecah kebisingan yang dihasilkan oleh material keras tidak sedikit, pilih penghancur berinsulasi suara untuk mengurangi penyebaran kebisingan, kebisingan rendah di lingkungan kerja dan sekitarnya.

 

Selain beberapa cara pembelian, tergantung apakah penghancur plastik tersebut memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

1. Mesin memiliki penampilan cantik, desain baru, lapisan suara, kebisingan rendah.

2. Gunakan struktur penyegelan untuk menghindari polusi debu.

3. Mode pelepasan dapat berupa laci atau pengisapan otomatis (bagian alternatif).

4. Ada dua roda yang sangat inersia di kedua ujung poros utama untuk mencapai efek kominutif yang kuat.

5. Rangka tenaga terbuat dari bahan baja padat 45#. Tidak ada kesenjangan dalam keseluruhan integrasi, menghindari kelemahan Tibet, yang lebih nyaman saat membersihkan warna.

6. Perangkat koreksi kesalahan daya bawaan, ketika kesalahan terjadi atau terjadi, mesin berhenti berjalan dan alarm.

7. Di dalam saklar keamanan, mesin secara otomatis berhenti bekerja ketika membuka port umpan atau layar.

 

Ini masalahnya, atau Anda dapat datang ke pabrik kami untuk melihatnya secara detail.