Pemeliharaan Penghancur Plastik

- 2021-09-29-

Penghancur plastik harus dirawat secara rutin setelah digunakan atau tidak digunakan dalam waktu lama. Perawatan mesin penghancur plastik juga harus beroperasi pada ketentuan tertentu, sehingga mesin akan bekerja lebih efektif dan umur pemakaian lebih lama. Sambil menjaga persyaratan keselamatan peralatan dan kinerja teknis yang relevan, hal ini dapat secara efektif melindungi keselamatan peralatan dan personel.

Ada proses-proses ini untuk dirujuk:
1.Periksa perangkat. Peralatan tersebut juga terdiri dari berbagai komponen, sebelum pemasangan, pemeriksaan struktur baja utama, bantalan, baut, dll. untuk setiap perangkat, dan struktur baja utama, bantalan, baut, dll., dan apakah itu merupakan rekor korosi dari permukaan bagian tersebut. Setelah pemeriksaan.

2. Penghancur plastik harus ditempatkan pada posisi berventilasi untuk memastikan motor berfungsi, memperpanjang umurnya.

3.Tambahkan minyak pelumas ke dalam bantalan untuk memastikan pelumasan di antara bantalan penghancur plastik.

4. Periksa sekrup perkakas secara teratur, penghancur plastik baru menggunakan waktu 1 jam, gunakan perkakas untuk mengencangkan pisau, pisau, dan memperkuat kemampuan fiksasi antara bilah dan dudukan perkakas.

5.Untuk menjamin ketajaman sayatan pahat, pahat harus sering diperiksa untuk memastikan ketajamannya, mengurangi kerusakan yang tidak perlu pada komponen lain akibat terbakar.

6. Bila peralatan penghancur plastik dalam keadaan normal, perlu dilakukan perawatan harian dan rutin sesuai aturan dan regulasi, dan perawatan harian terutama bertanggung jawab untuk pembersihan, pengikatan, pelumasan, penyetelan, anti korosi, ini adalah pemeriksaan setiap hari. Perawatan rutin, beberapa perawatan dan perbaikan peralatan mekanik dalam waktu yang ditentukan, melakukan pembersihan, pelumasan, penyetelan, disintegrasi, dan pemeliharaan.

7. Perombakan mesin penghancur plastik adalah kerusakan peralatan sangat parah atau rusak, kinerja mesin menurun, kali ini yang dilakukan perombakan, seperti kinerja tenaga mekanik, konsumsi bahan bakar meningkat, manipulasi, Suara kelainan atau perangkat tidak menampilkan kinerja produksi normal, metode perbaikan pemulihan yang komprehensif dan menyeluruh diambil, kali ini harus dirombak, sambil mengatur kemajuan pekerjaan.

8.Saat mengganti alat, jarak antara pisau dan pisau tetap: 0,8 mm di atas 20HP, sebaiknya 0,5 mm atau kurang dari penghancur di bawah 20hp. Semakin tipis pemulihannya, kesenjangan tersebut dapat dilindungi dengan baik.

9.Sebelum penyalaan kedua, bahan parut yang tersisa di dalam ruangan harus dihilangkan, dan resistansi awal dikurangi. Penutup inersia dan roda sabuk harus dibuka secara teratur, dan flensa dilepas di bawah lapisan kedap abu-abu, dan bubuk dibuang ke bantalan spindel karena pelepasan bubuk.

10. Badan penghancur plastik harus dihubungkan dengan tanah untuk keamanan listrik.

11. Para profesional pemeliharaan bertanggung jawab atas implementasi, harus ada catatan dan penerimaan. Harus memberikan sertifikat pengujian penerimaan tanda terima sebelum pemasangan peralatan yang melebihi dan mendekati masa pensiun, dan merupakan catatan yang dicatat.

12. Periksa secara teratur apakah sabuk penghancur plastik dalam keadaan rileks dan kencang tepat waktu.