Tindakan Pencegahan dalam Menggunakan Penghancur Plastik

- 2021-10-13-

Tindakan pencegahan untuk menggunakanpenghancur plastik
Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, industri mesin plastik terus berubah. Itu berubah seiring perubahan zaman. Diantaranya, penghancur plastik telah banyak digunakan di industri. Penghancur plastik terutama dibagi menjadi tiga kategori, penghancur plastik keras, penghancur plastik pipa plastik, dan penghancur plastik kuat. Penghancur plastik pipa plastik dirancang sesuai dengan penghancuran pipa plastik, cocok untuk pipa plastik, terutama pipa panjang. Kuatpenghancur plastik, yang ini sangat umum, cocok untuk produk plastik umum dan plastik kemasan.Penghancur plastikmenjadi semakin kuat dan ramah lingkungan, karena perlindungan lingkungan kini dianjurkan, dan desain banyak mesin menjadi semakin masuk akal, yang berdampak besar pada perlindungan lingkungan.
1. Sebelum memulai, roda penggerak harus digerakkan satu atau dua putaran secara manual. Setelah memastikan bahwa gerakannya fleksibel, mulailah membukapenghancur plastik, dan tunggu hingga penghancur plastik bekerja normal sebelum memberi makan.
2. Sebelum menghentikan pengoperasian penghancur plastik, pengumpanan harus dihentikan dan bahan-bahan di dalam mesin harus dikuras, kemudian catu daya motor harus diputus.
3. Perhatikan suhu bantalan selama pengoperasian, pastikan bantalan mempertahankan kondisi pelumasan yang baik, dan perhatikan apakah ada suara dan getaran yang tidak normal. Apabila ditemukan keadaan yang tidak normal, hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dan memeriksa apakah macet oleh sesuatu yang tidak mudah pecah, ataupenghancur plastikrusak.
4. Jaga agar umpan penghancur plastik tetap seragam untuk mencegah kelebihan beban. Cegah dengan tegas benda-benda yang tidak mudah pecah seperti logam dan kayu jatuh ke dalam mesin. Jika tidak dapat dihancurkan, kadar air pakan tidak boleh terlalu tinggi; ketika penghancuran basah, jumlah air yang cukup harus dijaga untuk mencegah penyumbatan karena air pembilasan yang tidak mencukupi dan mengurangi kapasitas produksi.
5. Periksa apakah ukuran partikel produk yang dihancurkan memenuhi persyaratan. Jika terdapat terlalu banyak partikel yang melebihi ukuran yang ditentukan, penyebabnya harus diketahui dan tindakan yang tepat harus diambil untuk menghilangkannya.
6. Kapanpenghancur plastikdihentikan, periksa apakah baut pengikatnya kuat dan tingkat keausan bagian yang mudah aus. Untuk penghancur gigi, kesempatan parkir juga harus digunakan untuk menghilangkan kayu yang terjepit di antara gigi.
7. Suku cadang yang aus harus diganti atau diperbaiki tepat waktu.
8. Alat pengaman penghancur plastik harus dijaga dalam kondisi baik.
Plastic Crusher Machine