Apa yang harus diperhatikan sebelum pemasangan unit pendingin industri?

- 2021-07-31-

Sebelum pemasangan water chiller industri, lingkungan dan water chiller harus diperiksa untuk menghindari serangkaian masalah yang diakibatkan oleh pemasangan, commissioning, dan penggunaan berikutnya karena persiapan sebelum pemasangan tidak dilakukan.

Kaideli chiller xiaobian berikut akan diperkenalkan kepada teman-teman di industri, yang dibagi menjadi dua aspek untuk disiapkan dan diperiksa.


Pertama, pekerjaan persiapan sebelum pemasangan chiller
1. Bersihkan lokasi pemasangan unit pendingin
2. Saat unit dipasang di tempatnya, tingkat unit harus dipastikan
3. Siapkan kondisi eksternal (air, listrik, lubang pemasangan, dan pemecah pipa) untuk pemasangan unit.
4. Pemasangan unit harus memastikan lebar ruang di sekitarnya

Untuk memastikan pembuangan panas eksternal normal dari unit (disarankan agar unit tidak terhalang dalam batas 1,2 meter). Jika harus dipasang di dalam ruangan, pasang kipas buang yang lebih besar dari kapasitas pembuangan panas unit untuk memastikan pembuangan panas eksternal unit.
Setelah melakukan pemeriksaan dan persiapan lingkungan dasar, kondisi yang diperlukan untuk pemasangan unit harus dipenuhi.

Kedua, pemasangan unit harus menjadi syarat
1. Catu daya unit adalah sistem tiga fase lima kawat 380V50HZ (sistem tiga kawat 220v50HZ untuk model kecil).
2. Pipa air pendingin unit adalah diameter pipa tetap dari sirkulasi air standar unit. Karena pembatasan kondisi layanan di lokasi, pipa pendingin utama dapat dikonfigurasi dalam kondisi memenuhi aliran air minimum unit, tetapi resistansi pipa harus diperhitungkan secara serius, dan konfigurasi sistem pompa pendingin yang wajar .
3. Pipa air dingin unit adalah diameter pipa tetap dari sirkulasi air standar unit.

Situs karena batasan kondisi penggunaan, dapat memenuhi aliran air minimum unit, konfigurasi jalan utama pipa pendingin, tetapi harus hati-hati menghitung resistansi pipa, dan konfigurasi sistem pompa air pendingin yang wajar.

Ketika unit pendingin terintegrasi (unit yang dilengkapi dengan tangki air dan pompa sebelum pengiriman) terhubung ke pipa di situs, jika kondisi situs tidak dapat dihubungkan ke antarmuka standar unit, katup bypass harus terhubung di saluran masuk dan outlet unit (seperti yang ditunjukkan pada Gambar 1), untuk memenuhi kebutuhan aliran air unit selama operasi normal.

Katup bypass direkomendasikan untuk konsisten dengan diameter air masuk dan keluar unit. Jika rasio diameter bidang tidak besar, katup bypass dapat dikurangi dengan tepat tetapi harus memenuhi sirkulasi air unit.

Ketika penggunaan peralatan dengan katup sakelar otomatis air, bukaan katup bypass unit harus memenuhi penggunaan katup sakelar otomatis peralatan tertutup, jumlah aliran air juga memenuhi persyaratan aliran air minimum dari kondisi operasi unit.
Chiller adalah peralatan penting dalam produksi industri, setelah pemasangan diperbaiki, yang terakhir akan jarang dialihkan, jadi teman-teman industri harus memperhatikan pemasangan pipa sebelum pemasangan, terutama untuk unit pendingin berpendingin air, dan pipa pendingin yang terhubung ke pendingin luar ruangan menara, posisi pemasangan dan ketinggiannya harus dirancang terlebih dahulu.