Bagaimana cara membeli granulator untuk mereka sendiri?

- 2021-07-31-

Produk plastik dengan kualitas ringan, kekuatan tinggi, ketahanan korosi, mudah diproses dan sifat unggul lainnya, dalam produksi industri dan pertanian dan kehidupan di semua bidang memainkan peran penting. Namun dengan meluasnya aplikasi produk plastik, pembuangan sampah plastik menjadi masalah yang sulit, di antaranya "masalah sulit untuk terdegradasi secara alami" telah menjadi pencemaran lingkungan global yang harus diselesaikan.

Dalam beberapa tahun terakhir, dengan pesatnya perkembangan industri plastik China, industri granulator plastik juga dapat berkembang pesat. Granulator dapat membuat produk plastik daur ulang menjadi partikel plastik melalui berbagai proses untuk mencapai efek penggunaan kembali plastik. Industri mesin pelet melibatkan banyak bidang ekonomi nasional, tidak hanya sejumlah besar produk industri dan pertanian yang sangat diperlukan hubungan produksi dasar, tetapi juga memainkan peran penting dalam memecahkan polusi plastik di Cina, meningkatkan tingkat daur ulang produk plastik, dan membangun dan meningkatkan sistem daur ulang plastik.

Untuk perusahaan plastik daur ulang, sangat penting bagaimana memilih granulator yang cocok untuk digunakan sendiri, karena granulator plastik karena plastisisasi plastik dan tekanan ekstrusi, tidak dapat membuat semua plastik. Mesin pelet umum dapat didaur ulang dalam kehidupan sehari-hari granulasi plastik, tetapi seperti beberapa plastik khusus, seperti plastik rekayasa, poli ikatan silang, kain pemintalan, dll., Perlu mesin pelet khusus untuk mendaur ulang granulasi. Oleh karena itu, produsen dalam pembelian mesin pelletizing harus memperhatikan kebutuhan mereka untuk mendaur ulang jenis plastik pelletizing, dan kemudian memilih mesin pelletizing yang sesuai.

Selain itu, saat memilih granulator, perlu juga memperhatikan poin-poin berikut:

Jelas tujuan dan penggunaan granulator pembelian. Saat ini, pasar untuk membeli pelanggan granulator kira-kira tiga jenis, adalah investasi dan kewirausahaan perusahaan individu atau swasta, perusahaan produksi plastik untuk membeli granulator untuk memecahkan masalah produksi produk pabrik mereka sendiri, ada dealer, pedagang. Untuk pelanggan perorangan atau perusahaan swasta dalam pembelian granulator, harus jelas tentang jenis plastik yang diproduksi oleh perusahaan. Pelletizer umum hanya dapat mendaur ulang dan menghasilkan plastik umum terutama PP dan PE, yang juga merupakan bahan baku plastik umum di pasar plastik. Pasar bahan plastik busa PS relatif kecil, jika ada saluran penjualan yang jelas untuk plastik khusus, pengguna juga dapat membeli granulator yang sesuai.

Kinerja granulator. Mesin pelletizing menurut jumlah sekrup dapat dibagi menjadi mesin pelletizing sekrup tunggal dan mesin pelletizing sekrup kembar, kerja mesin pelletizing sekrup tunggal, plastik dalam silinder adalah transportasi spiral ke depan. Ketika granulator sekrup kembar bekerja, plastik diangkut dalam garis lurus di dalam laras. Menurut prinsip kerja, mesin sekrup kembar dalam keadaan mati, bahan memori mesin pada dasarnya dapat kosong, peluang sekrup tunggal untuk menghemat sejumlah kecil bahan surplus, sebagian besar granulasi plastik, sekrup tunggal dan kembar tidak dibedakan untuk digunakan.

Namun, ketika melakukan daur ulang plastik, karena permukaan cetakan bersih lebih besar, pengumpanan lebih mudah, mesin sekrup tunggal lebih baik; Apakah plastik yang dimodifikasi, masterbatch warna, butiran pencampuran warna, dua jenis efek mesin sama; Apakah serat kaca diperpanjang, bahan kabel laut crosslinked, hanya dapat menggunakan granulator sekrup kembar. Dan, dalam biaya pengadaan mesin dan biaya produksi selanjutnya, peluang pelet ulir tunggal jauh lebih rendah, mesin pelet ulir kembar berada pada kerugian yang signifikan. Oleh karena itu, saat membeli peralatan, Anda harus memilih peralatan yang sesuai sesuai dengan berbagai produk yang dibuat oleh perusahaan.